Monday, November 21, 2011

Ya ALLAH, sesungguhnya aku rindu padaMU

Assalamualaikum dan selamat tengah hari semua .. :)

source here

Ya Aziz.
Jika Cinta adalah ketertawanan
Tawanlah aku dengan cinta kepada-Mu
Agar tidak ada lagi yang dapat
Menawanku selain Engkau

Ya Rohim.
Jika cinta adalah pengorbanan
Tumbuhkan niat dari semua pengorbananku
Semata-mata tulus untuk-Mu
Agar aku Ikhlas menerima apapun keputusan-Mu

Ya Robbii.
Jika rindu adalah rasa sakit
Yang tidak menemukan muaranya
Penuhilah rasa sakitku
Dengan rindu kepada-Mu
Dan jadikan Kematianku sebagai
Muara pertemuanku dengan-Mu

Ya Robbii.
Jika sayang adalah sesuatu yang mempesona
Ikatlah aku dengan pesona-Mu
Agar damai senantiasa Kurasakan
Saat terucap syukurku atas nikmat dari-Mu

Ya Allah.
Jika kasih adalah kebahagiaan
Yang tiada bertepi
Tumbuhkan Kebahagiaan dalam hidupku
Di saat kupersembahkan sesuatu untuk-Mu

Ya Allah.
Hatiku hanya cukup untuk satu cinta
Jika aku tak dapat mengisinya dengan cinta kepada-Mu
Kemanakah wajahku hendak kusembunyikan dari-Mu

Ya Ar-Rahman.
Dunia yang Engkau bentangkan begitu luas
Bagai belantara yang tak dapat kutembus
Di malam yang gelap gulita
Agar tidak tersesat dalam menapakinya

Ya Ar-Rahim
Berikan alas kaki buat hamba agar jalan yang kutapaki terasa nikmat
Meski penuh dengan bebatuan runcing & duri yang tajam
Hamba sadar semua ini milik-Mu dan suatu saat
Jika Kau kehendaki semuanya akan kembali jua kepada-Mu
Hamba pasrahkan kehidupan hamba kepada-Mu.

credit to Pak Tua :)

1 comment: