Wednesday, January 19, 2011

Cinta Idaman



Ku ingin belajar mencintaiMU Kasih
Ku ingin belajar merinduiMU Kasih
Ku ingin memiliki kasihMu yang Agung
Seindah cinta para kekasihMU
Semerdu denyutan nadi mereka yang merinduiMU

Bantulah aku mencintaiMU kasih
Jadikan aku pengemis cintaMU
Jadikan aku pemburu rinduMu
Izinkan aku merasa nikmatnya cinta kepadaMU
Biarlah cintaku kepadaMU 
Mengalir seiring denyut nadiku

Kuingin hanya cintaMu
Kuingin hanya rinduMu
Cinta terulung dalam hatiku
Rindu terindah menyulam qalbuku..
Biarlah yang teratas meresap ke setiap relung jiwaku

Izinkan aku..izinkan aku..Kasih
Merasai lazatnya cinta kepadaMu
Walau setitis cuma
Walau sebesar zarah cuma
Engkau kurniakanlah
Engkau Siramkanlah
Hati yang selalu tandus ini
Hati yang selalu kering ini
Dengan cahaya cinta agungMu..
Yang tiada kan pernah malap

No comments:

Post a Comment